SELAMAT DATANG DI INDONESIA PROPERTY, DAPATKAN INFORMASI MENGENAI PROPERTI DIJUAL DI SELURUH INDONESIA, HUBUNGI : ADI MASLIARDI HP. 081310777939

Senin, 07 September 2020

Rumah Murah Bersubsidi di Sukaraya Karangbahagia Bekasi Puri Nirwana Residence

 Rumah subsidi kini menjadi jalan keluar bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk memiliki hunian. Harga yang terjangkau dan cicilan yang ringan menjadi beberapa alasan mengapa hunian ini begitu diminati. Sayangnya, tidak banyak rumah subsidi yang bisa kita temukan di Jakarta saat ini. Keberadaannya justru lebih banyak di kawasan penyangga Jakarta, seperti rumah subsidi Bekasi.

Rumah subsidi di Bekasi dijual dengan kisaran harga rumah subsidi di Jabodetabek pada umumnya, yakni Rp148,5 juta per unit. Di lapangan, tentu ada pengembang yang menjual rumah subsidi di Bekasi dengan harga di bawah atau di atas rata-rata. Jika Anda tertarik memiliki rumah subsidi di kota Bekasi, saya telah menghimpun beberapa pilihan untuk Anda.

Puri Nirwana Residence

  • Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantara, Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Bekasi
  • Tipe: 27 m2
  • Harga per Unit: Rp132.300.000

Puri Nirwana Residence merupakan perumahan subsidi yang cocok dihuni oleh keluarga yang sudah memiliki anak. Pasalnya lokasi perumahan ini berada di samping Puri Nirwana Waterpark, taman air yang dibangun di antara persawahan dan permukiman.

Properti ini dikembangkan oleh developer dengan nama yang sama, Puri Nirwana Residence. Unit rumah yang ditawarkan memiliki ukuran 27 m2 dan sudah dilengkapi dengan dua kamar tidur. Daya listriknya sebesar 900 watt dan rumah sudah dilalui jalur telepon.

1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus