SELAMAT DATANG DI INDONESIA PROPERTY, DAPATKAN INFORMASI MENGENAI PROPERTI DIJUAL DI SELURUH INDONESIA, HUBUNGI : ADI MASLIARDI HP. 081310777939

Senin, 07 September 2020

Rumah Murah Bersubsidi di Jejalen Tambun Utara Bekasi

 Rumah subsidi kini menjadi jalan keluar bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk memiliki hunian. Harga yang terjangkau dan cicilan yang ringan menjadi beberapa alasan mengapa hunian ini begitu diminati. Sayangnya, tidak banyak rumah subsidi yang bisa kita temukan di Jakarta saat ini. Keberadaannya justru lebih banyak di kawasan penyangga Jakarta, seperti rumah subsidi Bekasi.

Rumah subsidi di Bekasi dijual dengan kisaran harga rumah subsidi di Jabodetabek pada umumnya, yakni Rp148,5 juta per unit. Di lapangan, tentu ada pengembang yang menjual rumah subsidi di Bekasi dengan harga di bawah atau di atas rata-rata. Jika Anda tertarik memiliki rumah subsidi di kota Bekasi, saya telah menghimpun beberapa pilihan untuk Anda.

Green De Jalen Terrace Residence

  • Alamat: Jl. Jejalen Raya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi
  • Tipe: 25 m2
  • Harga per Unit: Rp143.400.000

Pilihan lainnya untuk rumah subsidi Bekasi adalah Green De Jalen Terrace Residence. Perumahan ini berada di lingkungan yang sangat tertata. Di sekitarnya juga terdapat Indomaret dan ruko-ruko yang menyediakan kebutuhan pokok. Di sisi baratnya berupa sawah hijau yang sangat luas.

Green De Jalen Terrace dikembangkan oleh PT. Bumi Tirta Graha Jaya. Perumahan subsidi ini dijual sedikit lebih murah dengan harga Rp143,4 juta per unitnya. Fasilitas rumah sudah termasuk kamar mandi, dua kamar tidur, daya listrik 1.300 watt dan jalur telepon.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus