SELAMAT DATANG DI INDONESIA PROPERTY, DAPATKAN INFORMASI MENGENAI PROPERTI DIJUAL DI SELURUH INDONESIA, HUBUNGI : ADI MASLIARDI HP. 081310777939

Senin, 07 September 2020

Rumah Murah bersubsidi di Karang Satria Bekasi

Rumah subsidi kini menjadi jalan keluar bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk memiliki hunian. Harga yang terjangkau dan cicilan yang ringan menjadi beberapa alasan mengapa hunian ini begitu diminati. Sayangnya, tidak banyak rumah subsidi yang bisa kita temukan di Jakarta saat ini. Keberadaannya justru lebih banyak di kawasan penyangga Jakarta, seperti rumah subsidi Bekasi.

Rumah subsidi di Bekasi dijual dengan kisaran harga rumah subsidi di Jabodetabek pada umumnya, yakni Rp148,5 juta per unit. Di lapangan, tentu ada pengembang yang menjual rumah subsidi di Bekasi dengan harga di bawah atau di atas rata-rata. Jika Anda tertarik memiliki rumah subsidi di kota Bekasi, saya telah menghimpun beberapa pilihan untuk Anda. 


Bumi Sentosa Damai

  • Alamat: Jl Raya Sukatani Km 7, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
  • Tipe: 25 m2
  • Harga per Unit: Rp148.500.000

Bumi Sentosa Damai adalah salah satu kompleks perumahan yang dikembangkan oleh PT. Cahaya Indah Pelangi. Lokasinya tidak jauh dari SD Negeri Karangsentosa 1. Unit di perumahan ini bisa menjadi pilihan rumah subsidi Anda di Bekasi, karena harga jualnya hanya Rp148,5 juta dan bisa dicicil dengan suku bunga flat 5%.

Unit rumah di Bumi Sentosa sudah dilengkapi dengan daya listrik sebesar 1.300 watt, jalur telepon, jalur listrik, hingga dua kamar tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar