SELAMAT DATANG DI INDONESIA PROPERTY, DAPATKAN INFORMASI MENGENAI PROPERTI DIJUAL DI SELURUH INDONESIA, HUBUNGI : ADI MASLIARDI HP. 081310777939

Senin, 07 September 2020

Rumah Murah Bersubsidi di Kota Serang Baru

 Rumah subsidi kini menjadi jalan keluar bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk memiliki hunian. Harga yang terjangkau dan cicilan yang ringan menjadi beberapa alasan mengapa hunian ini begitu diminati. Sayangnya, tidak banyak rumah subsidi yang bisa kita temukan di Jakarta saat ini. Keberadaannya justru lebih banyak di kawasan penyangga Jakarta, seperti rumah subsidi Bekasi.

Rumah subsidi di Bekasi dijual dengan kisaran harga rumah subsidi di Jabodetabek pada umumnya, yakni Rp148,5 juta per unit. Di lapangan, tentu ada pengembang yang menjual rumah subsidi di Bekasi dengan harga di bawah atau di atas rata-rata. Jika Anda tertarik memiliki rumah subsidi di kota Bekasi, saya telah menghimpun beberapa pilihan untuk Anda.


Kota Serang Baru

  • Alamat: Jalan Raya Cikarang – Cibarusah, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
  • Tipe: 29 m2
  • Harga per Unit: Rp148.500.000

Perumahan Kota Serang Baru dikembangkan oleh PT. Langgeng Pertiwi Development. Landmark terdekat dari perumahan ini adalah Taman Buaya Indonesia Jaya, destinasi wisata ekologi yang cukup menantang untuk dikunjungi. Di taman ini Anda dapat menyaksikan penangkaran buaya yang jumlahnya bisa sampai 500 ekor.

Selain dekat dengan tempat wisata, perumahan Kota Serang Baru juga berada di sisi jalan raya Cikarang – Cibarusah, yang menghubungkan perumahan dengan sekolah-sekolah favorit di kawasan ini, seperti SD Negeri Sukaragam 02, SMP-SMK Citra Mutiara, SD-SMP-SMK Abdi Negara 2 Cibarusah dan lainnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, unit rumah di Kota Serang Baru berukuran 29 m2 dengan dua kamar tidur. Daya listriknya sebesar 1.300 watt dan sudah dilengkapi dengan jalur telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar