SELAMAT DATANG DI INDONESIA PROPERTY, DAPATKAN INFORMASI MENGENAI PROPERTI DIJUAL DI SELURUH INDONESIA, HUBUNGI : ADI MASLIARDI HP. 081310777939

Senin, 07 September 2020

Rumah Murah Bersubsidi di Pasir Randu Cikarang Selatan Bekasi

 Rumah subsidi kini menjadi jalan keluar bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk memiliki hunian. Harga yang terjangkau dan cicilan yang ringan menjadi beberapa alasan mengapa hunian ini begitu diminati. Sayangnya, tidak banyak rumah subsidi yang bisa kita temukan di Jakarta saat ini. Keberadaannya justru lebih banyak di kawasan penyangga Jakarta, seperti rumah subsidi Bekasi.

Rumah subsidi di Bekasi dijual dengan kisaran harga rumah subsidi di Jabodetabek pada umumnya, yakni Rp148,5 juta per unit. Di lapangan, tentu ada pengembang yang menjual rumah subsidi di Bekasi dengan harga di bawah atau di atas rata-rata. Jika Anda tertarik memiliki rumah subsidi di kota Bekasi, saya telah menghimpun beberapa pilihan untuk Anda.

Telaga Harmony Residence Cikarang

rumah subsidi Bekasi

  • Alamat: Jalan Raya Serang – Cibarusah, Dusun Pasir Randu, Cikarang Selatan, Bekasi
  • Tipe: 29 m2
  • Harga per Unit: Rp129.500.000

Sesuai namanya, Telaga Harmony Residence terletak di sisi telaga yang bernama Danau Nyimplung. Danau ini menjadi favorit masyarakat sekitar, karena selain menjadi tempat memancing, pemandangan yang disajikan juga indah. Anda bisa menikmati keindahannya setiap hari jika memutuskan untuk tinggal di Telaga Harmony Residence, Cikarang.

Pengembang perumahan Telaga Harmony Residence adalah PT. Bintang Baru Properti. Mereka membangun perumahan dengan ukuran setiap unitnya 29 m2. Rumah sudah termasuk dua kamar tidur, satu kamar mandi, daya listrik 900 watt dan jalur telepon.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar